Jumat, 20 Januari 2012

INILAH PANTUN YANG DAPAT KALIAN NIKMATI... Karya: Rizwan The Next Generation


Bogor Jakarta naik bis..

hati2 pas di belokan..


Deket kamu kaya teletubies..


pengen terus berpelukan..







Di kebun banyak bunga melati..


Bunga kering masuk ke peti..
Aku tak tau apa itu cinta sejati..

Yang ku tau, aku cinta km sampai mati..








... Menang dipuja Kalah dihina..

Jujur cuma kamu aja, yang membuatku terpesona..



biar kena banyak kasus, tapi masih mau terima tamu..

aku pengen jadi anak kaskus, biar pertamax dihati kamu..




Langit memberi seberkas asa..

untuk setiap jiwa yang menanti..

Hari ini besok atau lusa..

kamu akan sLalu di hati..




Langit mulai meredup, sinarnya tak dapat ku raup..

Bahkan agar kamu terus hidup, aku rela jadi udara yang kau hirup..



Ke rumah hari, makan soto babat..

Gak ketemu kamu sehari..

rasanya kayak berabad-abad..



Ada Tukang jamu, lagi terluka parah..

... Kalo harus tanpamu, aku menyerah..



Beli baju di pasar garuda..

jangan lupa tawar harganya..

Aku ingin kamu ada..

tuk di hatiku selamanya..



Pergi ke kuta, beli buah delima..

Semoga cinta kita, awet dan tahan lama..



Aku tulis sebuah surat..

ku kirimkan lewat burung merpati..

Cintamu kupegang erat-erat..

dan aku simpan dalam hati..



Habis kamis, hari jumat lalu sabtu..

Malam minggunya pergi ke pesta..

Yg manis hanyalah dirimu satu..

Yg membuat aku jatuh cinta..



... minum kopi mereknya glatik

Belinya dwarung mpok leha..

Pilih cewek jgn cuma yangg cantik..

Tapi carilah yg soleha..



Orang buta minum jamu..

minumnya gak pake celana..

Satu kata untukmu..

yaitu SEMPURNA..



Yang nama nya sekolah..

tempat menuntut ilmu..

Aku takkan pernah lelah..

menjaga cinta darimu..



Ke kampus mengejar cita-cita..

Sampai mampus, aku akan selalu cinta..






Hanya Itulah Puisi yang dapat saya buat untuk ANDA semua..
Semoga kalian praktikan ke kekasih ANDA masing-masing..


Selamat Mencoba......!!!!!!!!!!!!!


0 komentar:

Posting Komentar